Sigmun Rilis EP Berjudul Maladies

 

Sigmun, band psych/rock/metal yang dikenal sebagai salah satu band paling berpengaruh di Indonesia, kembali dengan merilis EP baru mereka yang berjudul Maladies. EP ini kini sudah tersedia untuk pre-order melalui halaman Tokopedia dari Orange Cliff Records. Tautan pre-order dapat ditemukan melalui bio akun Instagram @sigmun_.

EP Maladies akan dikirimkan pada 10 Juli 2024, dengan edisi khusus vinyl emas yang dirilis secara eksklusif oleh Orange Cliff Records. EP ini merupakan kelanjutan dari single mereka yang dirilis pada tahun 2023, “Mazahare”.

Maladies adalah kumpulan cerita dan mitos dari peradaban yang hancur, yang diceritakan dan diulang selama beberapa generasi, perlahan-lahan terdistorsi dan berubah saat diteruskan. Hal ini dijelaskan oleh @haikalazizis dalam sebuah blurb yang ia tulis pada pagi hari ini.

EP ini menandai kembalinya Sigmun dengan gaya yang lebih kasar dan berani, sembilan tahun setelah album debut mereka yang legendaris, Crimson Eyes (2015). Dalam Maladies, Sigmun tampaknya lebih bereksperimen dengan riff yang tebal dan tajam, sambil mempertahankan progresi celestial khas mereka. Karya yang sungguh megah dari duo ini membuka babak baru dalam karier mereka.

EP Maladies akan tersedia dalam bentuk vinyl dan siap untuk dipesan mulai 1 Juli 2024.

Berikut adalah daftar lagu dalam EP Maladies:

A1. Mazahare (06:57)

A2. Great Devourer (02:50)

B1. Malady (05:21)

B2. Myriad Eyes (06:25)

Artwork untuk EP ini dikerjakan oleh gran magus @dedecipon.

Comments

Popular posts from this blog

Playlist Lagu Masa-masa Mencari Pekerjaan

Morfem – Hey, Makan Tuh Gitar: Album Kedua Tetap Berenergi

The SIGIT – Detourn: Kembalinya Para Druids