Galarasta Rilis Single Baru “Mesin Kanan”



Therockjournals, Kendal: Band reggae asal Makassar Galarasta, merilis single terbaru yang berjudul “Mesin Kanan” pada Sabtu, 13 Juni 2020. Single ini dipersembahkan bagi para penikmat musik reggae dan seluruh komunitas, penghobi, pengguna serta pencinta Mesin Kanan.

Single ini kami persembahkan untuk penikmat musik reggae dan seluruh komunitas, penghobi, pengguna dan pencinta Mesin Kanan,” ujar Galarasta dalam rilis yang diterima Therockjournals, Senin (15/06/2020).

Band yang secara konsisten menghadirkan alunan reggae sejak 2009 tersebut membuat single yang terinspirasi atas kecintaan Adnan (keyboard) dan Adi (vokal) kepada tunggangannya. “Mesin Kanan kami nobatkan sebagai seruan kebanggaan dan semangat melestarikan Mesin Kanan,” imbuh Galarasta.

Seperti diketahui, band Galarasta lahir dari diskusi kecil di Komunitas Penyanyi Jalan (KPJ) Kota Makassar, pada tahun 2009 silam. Galarasta pun menerabas dominasi warna musik yang cendeung keras dengan tawaran musik reggae dipadu sentuhan rock, pop dan blues. Alhasil, pada tahun 2014, Galarasta berhasil merilis album “Man in Love” di bawah naungan label Demajors.

Sedangkan untuk single “Mesin Kanan”, dapat dinikmati melalui platform digital seperti iTunes, Joox, Spotify, dan sebagainya.

Comments

Popular posts from this blog

Playlist Lagu Masa-masa Mencari Pekerjaan

The SIGIT – Detourn: Kembalinya Para Druids

Seringai – Taring