Netral Rilis 10 Lagu Demo Rekaman Tahun 1992

Secara mengejutkan, band Netral merilis album terbaru yang berisikan 10 lagu demo mereka dari hasil rekaman pada tahun 1992 silam. Saat itu Netral masih beranggotakan Bagus pada bass, Miten di gitar, dan Bimo posisi drum.

“Setelah sekian lama tidak pernah terpublish ke khalayak publik.. SabdaNada diberikan kesempatan untuk merilis salah satu artefak penting perjalanan musik Indonesia, kita persembahkan NETRAL, suatu hal penting yg tidak pernah dipublikasikan sejak tahun 1992...,” tulis SabdaNada, label yang merilis album ini dalam akun Instagram resminya.

Pemesanan sudah dibuka sejak pekan lalu, album ini dijual dalam bentuk paket box, berisi CD, kaset pita, T-shirt (ukuran S, M, L, XL, XXL, XXXL), dan sticker cut. Dirilis cuma 100 box, harganya dibanderal Rp325 ribu.

Banyak yang heran kenapa demo recording tahun 1992 silam masih disimpan dengan rapi. Menurut pihak label, Bimo memang apik dalam menyimpan sejarah sehingga karya-karya lawasnya masih tetap terjaga dan bisa dinikmati hingga saat ini.

Comments

Popular posts from this blog

Playlist Lagu Masa-masa Mencari Pekerjaan

The SIGIT – Detourn: Kembalinya Para Druids

Seringai – Taring